Minggu, 14 April 2013

My Make-up Review : QL Waterproof & Curling Mascara


Ini posting ke3 ku tentang makeup. Kali ini aku pengen review about my new mascara :)

QL Waterproof & Curling Mascara

Waktu habis Ulangan Tengah Semester, pulang sekolah aku jalan-jalan ke pasar sama teman. Niatnya sih beli aksesoris ya. Tapi pas di toko aksesoris itu liat mascara & eyeshadow, jadi habis dari situ aku langsung ngajak teman buat belok ke toko kosmetik. Aku tanya apa ada mascara yg harganya murah tapi kualitasnya bagus. Terus sama mbaknya di kasih liat yg merk QL. Pertama liat kemasannya aku agak ilfeel ya. Merknya ngga ngeksis (apa mungkin aku yg ngga tau?), kerdusnya menurutku norak terus warna biru dongker berkilauan tapi harganya Rp. 22.500 untuk 8ml. Tanpa minta persetujuan mbaknya, aku buka kerdus itu & ngeluarin isinya. Isinya kyk gini nih...




Karena harganya termasuk murah buat kantongku, akhirnya aku beli. Sampe di rumah langsung aku coba. Kuasnya enak dipake, ngga kaku, tapi menurutku baunya kyk bau bahan kimia. Aku pake di bulu mataku. Hasilnya keren, bulu mataku langsung keliatan lebih panjang setelah 2x oles. Aku oles 2x lagi (jadi 4x) berharap bulu mataku bisa keliatan tebal & bervolume. Tapi kenyataannya mascara ini cuma berkemampuan manjangin bulu mata tanpa menambah volumenya. Waterproof? Ngga tau, soalnya aku belum ngucek dia pake air,, ilang apa ngga. Klo ditanya kecewa apa ngga tentang ini? Sedikit banget. Untuk itungan pelajar SMA yg klo sekolah pengen make mascara ya menurutku ini udah cukup oke. Tapi entah kenapa mascara ini bikin aku suka. Besok paginya aku berniat make ini ke sekolah. Kyk gini nih hasilnya (tapi ini udah aku jepit pake penjepit bulu mata lebih dulu):


Menurutku hasilnya keren. Udah bikin bulu mataku keliatan panjang (walaupun sebenernya bulu mataku emang udah agak panjang sih) & lentik. Mascara ini aku pake jam 6 pagi. Jam 12an aku ngaca. Dia ngga keliatan luntur/yg katanya mbak-mbak beauty blogger sih 'smudge'. Bulu mataku tetep keliatan lentik. Kesimpulannya mascara ini oke deh, udah bisa bikin bulu mata keliatan panjang walaupun nggak mempertebal. Repurchase? Yes :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar