Jumat, 12 Juli 2013

My Make-up Review : Inez Everyday Acne Treatment Cream

Wah udah lama aku ngga posting. Selagi liburan kenaikan kelas, aku pengen bikin review. Kali ini tentang krim penghilang komedo yg aku pake. Silakan dibaca :)

Inez Everyday Acne Treatment Cream




Bacaan di samping kerdusnya:

Krim untuk merawat kulit berjerawat. Mengandung Salicylic Acid yg berfungsi sbg antiseptik, & Allantoin untuk menambah efektivitas krim ini. Ambil secukupnya dengan menggunakan ujung jari, usapkan tipis-tipis pada kulit yg berjerawat pada pagi & malam hari setelah kulit dibersihkan. Hindari daerah sekitar mata.

Aku lagi ke pasar niatnya cari foundation baru. Setelah dapet, entah kenapa mbak-mbak yg jual tiba-tiba nawarin krim yg katanya bisa ngilangin komedo. Aku sempat mikir, kenapa mbaknya nawarin barang ini ke aku. Apa gara-gara komedoku yg bener-bener keliatan (?) . Mbaknya mengklaim krim ini bisa menghilangkan komedo sampe beneran hilang dengan pemakaian rutin. Aku liat kemasannya ada bacaan 'Acne' yg pasti artinya jerawat. Tp mbaknya bilang klo ini bisa buat komedo juga.

Karena aku orangnya gampang percaya & emang pengen komedoku hilang, akhirnya tanpa banyak pikir aku langsung beli barang ini. Aku beli harganya Rp. 23.700 untuk 12g. Dia ada expired date-nya: DES 14. Ternyata produk Inez itu pabriknya ada di Randuagung, Singosari-Malang.

Waktu habis mandi aku pakein krim ini di hidung & di bagian bawah mulut yg berkomedo. Krimnya warna putih, licin, mudah di blend, & ngga ngasih efek warna sama sekali (ngga bikin hidungku jadi keliatan lebih putih daripada kulit sekitarnya). Cukup keluarin dikit aja udah bisa diratain ke seluruh hidung. Aku pake krim ini jam 5 sore. Jam 9 malam aku ngaca & kulihat hidungku keliatan berminyak banget gara-gara dia. Karena aku lagi di rumah & ngga ada yg lihat, jadi aku biarin aja hidungku berminyak/apa.



lihat, ngga memberikan efek apa-apa kan?

Setelah penggunaan lama (yg kadang rutin kadang juga engga), aku ngga ngerasain perubahan apa-apa sama komedo di hidung. Dia ngga kunjung hilang kyk apa yg mbaknya bilang. Tetep aja nempel disitu. Karena kecewa, akhirnya ngga aku pake lagi krim ini, padahal isinya masih ada, walaupun ngga sampe setengah sih. Tapi gimana-gimana aku sebel juga karena udah buang uang jajanku segitu banyak buat krim yg ngga menghasilkan apa-apa gini. Repurchase? No. Karena di aku ngga berhasil menghilangkan komedo.

Terima kasih sudah membaca :)

1 komentar: