Senin, 20 Januari 2014

My Make-up Review : Oriflame Tender Care Giftbox Multi-purpose Protecting Balm

Hi everyone :) . Now I will write a review about my new makeup. Disimak ya :)

Oriflame Tender Care Giftbox Multi-purpose Protecting Balm

Panjang banget ya namanya -_- . Baru pertama kali ini aku coba produk Oriflame. Secara itu kan merk luar, mahal, & belum tentu cocok sm kulit orang indonesia (my opinion). Sebenernya aku juga pengen sih nyoba makeup luar gitu, tapi uang jajan anak SMA kyk gini ngga mungkin cukup. Produk ini aku dapetnya dikasih sama sodara waktu lebaran. Lumayanlah dapet makeup luar gratis hehe.


Berbentuk box yg dalemnya bisa ditarik seperti gambar diatas. Bacaan di belakang boxnya pake berbagai macem bahasa, untung ada bahasa Indonesia nya. Ada tulisan EXP: 0216. Gini bacaannya: "Multi-purpose protecting balm, terdiri dari rasa: cherry, vanilla, caramel, coconut."
Udah gitu aja. Nyebelin ya singkat banget penjelasannya. Awalnya aku ngga ngerti ini produk gunanya apa. Terus tanteku nanya ke temennya yg jual Oriflame. Katanya itu buat pelembab dll, multifungsi deh. Begini penampakan dalemnya.



Yg coklat muda itu aroma caramel, merah: cherry, putih: vanilla, coklat tua: coconut. Aromanya bener2 enak kyk makanan. Aku gunakan produk ini sebagai lipbalm, walaupun fungsinya bukan cuma buat itu aja. Dia bentuknya balm warna putih, diambil dengan cara dicolek. Tendercare ini bisa beneran melembabkan bibir, cocok buat yg bibirnya suka kering. Pas kulit wajahku sedikit kering, aku olesin ini juga, tapi hasilnya ngga begitu keliatan. Apa karena aku jarang make ya ngga tau lagi. Aku sering make ini sebelum bermakeup di pagi hari mau sekolah. Habis itu dilapisi lip ice. Produk ini bakalan lama banget habisnya. 1 pot aja isinya 15ml.
Repurchase? Maybe. Ini aja masih belum habis.

1 komentar:

  1. What is the minimum bet amount? | JtmHub
    A minimum bet amount is $10,000 in 김포 출장안마 a standard 양주 출장샵 poker game. For 강원도 출장샵 a standard game of poker, you can 순천 출장샵 bet 광주광역 출장안마 at least $10,000 in a standard game of poker.

    BalasHapus