Selasa, 13 Agustus 2013

My Make-up Review : Fair & Lovely Multivitamin (Krim Pencerah)

Halo ketemu lagii :D . Kali ini aku mau review tentang pelembab baruku, Fair & Lovely Multivitamin. Mari disimak :)

Fair & Lovely Multivitamin (Krim Pencerah)

Bacaan dibalik kemasan plastik & kardus botolnya:

Fair & Lovely baru bekerja pada problema untuk mendapatkan kulit tampak cerah bersih: penggelapan kulit, noda pada kulit, warna kulit yg tidak merata. Hasilnya bukan hanya membuat kulit tampak cerah, tapi kulit tampak cerah bersih. Secara terukur menyamarkan penggelapan, noda pada kulit, dan kulit yg tidak merata dengan penggunaan teratur. Gunakan 2x sehari untuk kulit tampak cerah bersih.



Maaf gambarnya aku jadiin satu, biar cepet nguploadnya hehe. Udah tau kan kemasannya? Yg sebelah kiri itu kemasan sachet, yg tengah kemasan botol. Aku sertain juga bentuk mulut dari kedua kemasan tersebut. Besar semua, jadi klo mencet hati-hati biar ngga kebanyakan. Aku pengen pelembab ini setelah dapat angin entah darimana, padahal biasanya aku nganggap pelembab macam Garnier Light Complete, Pixy Radiant Finish, Fair & Lovely, dll itu ngga manjur sama sekali buat mencerahkan wajah.

Sebelum aku coba produk ini, aku tanya dulu ke sobatku yg udah pernah pake. Dia bilang manfaat krimnya baru kerasa dikit di dianya. Jadi pembelian pertama pelemab ini aku nitip ke sobatku itu. Dia beli di deket rumah, adanya kemasan sachet Rp. 2000. Sedangkan pembelian kedua, aku beli sendiri di toko deket rumah Rp. 3000. Di setiap tempat harganya beda-beda. Berat bersihnya aku lupa, soalnya udah habis sih jadi aku buang. Sedangkan yg botol aku beli di Giant Rp. 18.500 untuk 50g. Mahal tuh di Giant, aku liat di toko kosmetik aja cuma Rp. 15.000 -_- .

Masalah packaging nya bagus-bagus aja, no problem. Yg sachet maupun yg botol ngga begitu menuh-menuhin tas makeup. Tapi klo kardusnya kemasan botol, ngga bisa di toleransi. Suka bikin sesek. Sekarang, nih dia gambar swatch nya:


Lihat kan? Meskipun dia pelembab tapi juga bisa mencerahkan. Aku suka benda ini. Baunya haruum banget (hati-hati ya yg ngga suka bau tajam).  Bentuknya krim, ngga encer kyk Sariayu Pelembab Jeruk. Gampang di blend. Aku memakainya pagi waktu mau sekolah. Sekitar jam 9an gitu biasanya kulitku udah mulai berminyak. Tapi setelah pake ini, jam segitu kulitku belum ada tanda-tanda keminyakan. Sepertinya juga awet seharian. Tapi jangan make terlalu banyak ntar bisa keliatan putih banget. Dia juga ngga menimbulkan masalah (jerawat, kemerahan, dll) di wajahku. Tentang klaim yg bikin kulit jadi cerah bersih, belum berhasil di aku walaupun udah make 2x sehari sesuai petunjuk. Tapi sekali make, aku udah langsung jatuh cinta. Keren deh pokoknya. Sejauh ini aku belum menemukan kekurangan dari dia. Aku aja udah beli 3x. Pertama & kedua yg sachet, ketiganya yg botol. Repurchase? Of course :)

Terima kasih sudah membaca :)

28 komentar:

  1. boleh minta alamat emailnya? mau tanya2 soal kosmetik ke kamu :)

    BalasHapus
  2. wah oil controlnya oke donk,,,

    BalasHapus
  3. kayaknya produknya bagus, tp blm berani coba, bikin breakout gak???

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba aja sis biar tau hasilnya, bagus kok :)
      kyk nya dia cocokan sm semua jenis kulit
      selama aku pakai ngga bikin break out :)

      Hapus
  4. aq juga dulu pertama pengen coba juga ragu soalnya produk baru, entah emang telinga saya yg baru denger.. tp waktu udah coba lngsung jatuh cinta, padahal kulit saya termasuk sensitif n blm pernah nemuin yg cocok sebelumnya.. hasilnya juga bagus, oil control ok banget, n 1 minggu udah keliatan kinclong..gk kehitung udah berapa kali beli..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sis setuju sama kamu. sekali make langsung bikin jatuh cinta :)

      Hapus
  5. aku pakai lovely .. cuma buat wajah bersih doang

    BalasHapus
  6. Kalo pelembab yang ngga mengandung perfume dan non alcohol apa yaa kak ? Aku udah nyoba fair and lovely baguss ko dimuka aku ,tapi aku baru nyoba sekali ,takut karna ingredients nya mengandung perfume dan alcohol ,hiksss -,-

    BalasHapus
  7. Jadi pengen beli fair&lovely :)

    BalasHapus
  8. untuk wajah berjerawat kira2 bisa gag tuh make fair and lovely ini ? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Justru bagus dipakaikan untuk jerawat. aku pernah nyobaa.. dua minggu aku pake. alhamdulillah jerawat dan noda hitam hilang. tpi di pakai scra rutin ..

      Hapus
  9. oil controlnya emg ok banget, tahan lama, ga bikin wajah berminyak lebih hehehe

    BalasHapus
  10. Bruu coba nee. Mdhan cocok y :D

    BalasHapus
  11. Aku juga pakai produk ini loh...

    BalasHapus
  12. mbak, mau nanya nih. kalo habis pake fail&lovely boleh langsung pke bedak ga?soalnya baru mau nyoba nih. hehe

    BalasHapus
  13. Klo buat kulit terbakar bisa ngga ???

    BalasHapus
  14. Bikin kulit jadi kering ga sih?

    BalasHapus
  15. sama say akk jg jtuh cinta sm produk ini . aq jg pgin crt nii br td siih beli produk ini akk kira g cocok tp trnyt cocok bgt . pdhl posisi wajh ku lg jerwt bruntus tp ak nekat ajj akk fikir g cocok ehhh trnyta ilang jerwt akk stlh mkk ini sbunx akk cuma pkk cussons baby(pink) . and... hsilx klhtn dlm bbrp jm. lbh bgus klau dipkknya paaz mo tdr . mantaapp hasilx ok bgt ^^

    BalasHapus
  16. Mba off ya? Setelah saya baca" tentang komentar kalian membuat saya tidak ragu lagi untuk memakai fair & lovely . Saya ingin mencoba mudah"an aja cocok terima kasih untuk infonya ;)

    BalasHapus
  17. Coba aja sis fairy and lovely nya. Bagus kok, buat kulit lebih cerah walaupun tanpa make up. Aku sih biasanya aplikasikan dengan bedak biasa hasilnya bagus kok. Sbelumnya kulit wajahku ada bintik2nya skrang stelah pakai produk fairy and lovely jdi berkurang. Coba aja sisi pasti suka juga.

    BalasHapus
  18. Jadi pingin coba nih.hee. tapi muka sya agak jrawatan sih.jerawat kecil yg membandel gk ilang2

    BalasHapus
  19. Baru beli & baru mau coba nii , udah ke beberapa dokter kulit & kecantikan sama aza noda hitam gaada perubahan . Semoga dengan pakai fair & lovely ini hasilnya baik & memuaskan :)

    BalasHapus
  20. Kak kalau pakek pelembab fair and lovely terus pakai bedak wardah kira kira gimana yaa?

    BalasHapus
  21. Kak kalau pakek pelembab fair and lovely terus pakai bedak wardah kira kira gimana yaa?

    BalasHapus